1.4 Mengatur komponen PC menggunakansoftware (melalui setup BIOS dan aktifasi komponen sistem operasi).

1.    Untuk masuk setup bios tekan tombol delete sebagai boot up. Harap dicatat ini bisa menjadi kunci yang berbeda pada sistem Anda seperti F1, jadi memeriksa layar boot Anda atau petunjuk untuk lebih jelasnya. Ini adalah utama bios menu setup.


2.    Mari kita pilih menu Tweeker Cerdas dengan menekan enter. Seperti yang Anda lihat kecepatan CPU, kecepatan memori dan ukuran yang terdeteksi dengan benar. Tekan melarikan diri untuk kembali ke menu sebelumnya.

3.     Mari kita masukkan fitur CMOS Standar. Seperti yang Anda lihat hard drive dan penulis dvd juga terdeteksi dengan benar.

4.     Kali ini kita akan memasuki fitur Advanced BIOS.

5.     Kami akan membuat perangkat boot pertama kami CDROM, dan perangkat boot kedua sebagai hard disk.

6.      Dengan melakukan ini kita bisa memastikan bahwa booting komputer dari DVD Windows 7 yang ditempatkan di DVD drive. Jika hard disk disetel ke perangkat boot pertama tidak akan boot karena tidak memiliki sistem operasi yang terpasang.

7.      Akhirnya kami dapat menyimpan & keluar setup. Pada tahap ini Anda dapat menempatkan sebuah sistem operasi disk dalam drive DVD dan Anda siap untuk menginstal sistem operasi yang Anda pilih.

Ini menyimpulkan panduan membangun PC kita. Kami harap Anda menikmati video ini dan berhasil membangun PC yang sempurna Anda sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s